Jumat, 15 Januari 2016

Kawase Takara


Tubuh mempunyai beberapa organ yang bertugas melakukan proses pembersihan seperti ginjal, hati maupun sistem limfatik tubuh namun kondisi manusia modern saat ini menyulitkan tubuh untuk membuang racun tersebut. Gejala keracunan tubuh dapat mempengaruhi kesehatan, seperti sakit kepala, nyeri sendi, alergi, kelelahan, sirkulasi yang buruk, masalah pencernaan dan lain-lain. Bila hal ini dibiarkan akan menjadiThe toxic build up becomes a good place for bacteria and viruses to grow and cause illness in our bodies. Tempat ideal bagi bakteri dan virus untuk tumbuh dan menyebabkan penyakit di tubuh kita.
Banyak cara dicari orang untuk membuang racun tubuh yang dikenal dengan istilah “DETOKSIFIKASI” atau Release. Kini manusia modern dengan segala kesibukannya dapat mencoba perpaduan metode pengobatan barat dan timur melalui tempelan pada kaki yang dapat mengeluarkan racun tubuh.
KAWASE TAKARA WONDER SHEET adalah pemimpin dalam dunia pembuangan racun melalui tempelan pada kaki. Resep alami Kawase Takara benar-benar paling efektif di pasaran dan telah teruji dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan alami. Kawase Takara Wonder Sheet adalah hasil riset yang telah dilakukan selama puluhan tahun oleh Dr. Kawase Itsuko (Jepang) dan sudah memperoleh hak patent dari negara Jepang maupun Amerika. Kawase Takara diramu melalui formula secara tepat untuk hasil penyerapan racun yang maksimal.
Penggunaan Kawase Takara sangat praktis, karena tidak perlu diminum, dimakan ataupun memasukkan apapun ke dalam tubuh atapun tidak dengan cara mengoleskan namun dapat mengeluarkan racun yang berbahaya dari tubuh kita. Setelah racun keluar maka rasa sakit akan berkurang bahkan hilang sama sekali. Cukup hanya dengan menempelkan Kawase Takara Wonder Sheet pada daerah yang bermasalah maka racun tubuh akan keluar dengan sendirinya setelah proses selama 6-8 jam.

KANDUNGAN KAWASE TAKARA WONDER SHEET

Wood Vinegar (Cuka kayu/resin)
Cuka Kayu adalah cairan berwarna coklat pekat dan berbau sangit yang diperoleh dari distilasi asap yang dihasilkan dari proses pembuatan arang kayu dengan komponen utama yaitu asam asetat dan metanol. Cuka kayu bersifat mensterilkan, terkenal dengan daya serap yang luar biasa sehingga sering digunakan oleh beberapa ahli fisioterapi untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk mengurangi peradangan di dalam tubuh. Berfungsi sebagai penyerap racun/release dari tubuh dan berfungsi sebagai anti bakteri.

Tourmaline
Turmaline adalah kristal silikat dengan unsur-unsur mineral seperti aluminium, besi, magnesium, natrium, litium, atau kalium. Turmaline diklasifikasikan sebagai semi-batu berharga. Kristal ini memiliki dua sifat, yaitu : pyroelectricity (piro-elektrik) dan piezoelectricity (pizo-elektrik). Piro-elektrik adalah kondisi dimana Turmalin membawa muatan positif dan negatif dibawah suhu yang berbeda. Pizo-elektrik adalah arah vertikal turmalin yang bertemu pada 2 ujung dan menghasilkan muatan negatif. Muatan negatif tersebut akan diserap oleh molekul di udara dan berubah menjadi ion negatif. sehingga mampu mengembalikan keseimbangan sistem syaraf, memperkuat imunitas tubuh dan metabolism serta membantu tubuh dalam proses penyembuhan. Jumlah ion negative pada kawase takara 1700/cm3. Tertinggi untuk produk sejenisnya.

Dextrin
Dextrin termasuk golongan serat yang bermanfaat menghilangkan racun dari tubuh. Berfungsi untuk meningkatkan daya serap kawase takara serta membuat seluruh bahan aktif berfungsi secara sinergi.

Lavender
Komposisi utama dalam lavender adalah linalool asetat yang mampu mengendorkan serta melemaskan sistem kerja urat syaraf dan otot-otot yang tegang. Aroma nya yang khas sering digunakan sebagai campuran untuk obat gosok. Membantu relaksasi otot-otot tubuh terutama kaki akibat dari kelelahan, menurunkan tekanan darah dan mengontrol emosi.

Clove
Clove atau cengkeh adalah “aphrodisiac” dengan demikian berfungsi sebagai penghilang stres (kelelahan mental) yang sangat baik. Adanya campuran cengkeh Kawase Takara Wonder Sheet akan memberikan efek ‘tenang’ dan menyegarkan pikiran kembali. Bermanfaat untuk anti bakteri, membantu proses release.

Cinnamon
Cinnamon atau kayu manis merupakan bahan campuran dengan aromanya yang harum dapat bermanfaat memberi ketenangan. Berguna untuk membersihkan pembuluh darah dan berefek vasodilator (melebarkan pembuluh darah) sehingga penyerapan racun menjadi optimal.

Eucalyptus
Eucalyptus merupakan antiseptik alami yang bermanfaat melancarkan peredaran darah dengan cara mengaktivasi fungsi sel darah merah sehingga suplai oksigen meningkat ke seluruh tubuh serta mengurangi rasa nyeri pada otot dan kulit.

MANFAAT KAWASE TAKARA
Mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui titik akupuntur di telapak kaki. Seluruh tubuh kita memiliki 360 titik akupuntur, dan lebih dari 60 titik akupuntur terdapat dikaki. Sehingga telapak kaki sering disebut sebagai “JANTUNG KEDUA”

KHASIAT KAWASE TAKARA
Meringankan rasa sakit pada arthristis, osteoarthritis, rheumatik, nyeri otot, nyeri tulang, nyeri pada kasus asam urat, bengkak kaki (edema). Secara umum mampu mengatasi masalah ginjal, jantung, diabetes, liver, paru-paru, stroke dan keracunan obat/narkotika.

MENGAPA DIGUNAKAN DIKAKI?
Kawase Takara Wonder Sheet meningkatkan kesehatan dengan membuang racun-racun berbahaya dari tubuh melalui rangsangan titik akupuntur ketika sedang tidur. Setelah satu malam proses detoksifikasi tubuh, akan ada perbedaan yang jelas di bau dan warna pada sachet (dari warna coklat sampai abu-abu kehitaman). Warna pada sachet setelah pemakaian mencerminkan kadar dan jumlah racun-racun yang disuling dari tubuh. Pemakaian selanjutnya akan ada penampakkan dalam pengurangan noda dan bau pada sachet Kawase Takara.

ANJURAN PEMAKAIAN
Buka kertas pelindung
Lekatkan Wonder Sheet di tapak kaki atau area bermasalah dan tekan dengan kuat
Untuk hasil terbaik, gunakan selama 8 jam atau semalaman
Pemakaian yg benar setelah satu malam proses detoksifikasi tubuh, akan ada perbedaan yang jelas di bau dan warna pada sachet (dari warna coklat sampai abu-abu kehitaman)
PERHATIAN
Gunakan sesuai pertunjuk
Hindari penempelan Wonder Sheet pada kulit rusak, luka atau terpotong
Hindari kontak dengan mata
Jangan gunakan Wonder Sheet jika sudah terpakai atau rusak
Jauhkan dari jangakauan anak-anak
Konsultasikan dengan dokter apabila masalah berlanjut
Selama pemakaian, kaki tidak boleh kontak dengan air

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
Wa 08992403234
Pin 5aca328a
Line griya_promil_sehat
https://www.instagram.com/griya_promil_sehat/

BILA KEBAHAGIAN AKAN HADIRNYA ANAK MERUPAKAN PRIORITAS!!!MAKA USAHA APAPUN AKAN MENJADI LAYAK UNTUK DI TEMPUH MESKI HAL ITU TERASA BERAT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar